SPECIAL PROMO CHRISTMAS AND NEW YEAR EVE BY KISAHKLASIK

 

Kini sudah mendekati akhir tahun. Akhir yang selalu di tunggu-tunggu euphoria-nya, perayaan natal dan tahun baru. Masyarakat sangat antusias pada kedua perayaan ini. Natal (Christmas), adalah sebuah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Perayaan ini sangat identik dengan sosok bernama ‘Sinterclaus’, seorang kakek-kakek yang dipercaya bahwa setiap malam natal selalu membagikan hadiah ke rumah anak-anak yang berperilaku baik. Namun, seiring waktu perayaan natal menjadi perayaan menghias rumah, berkumpul dengan keluarga, dan bertukar kado. Hal yang paling seru saat kita bertukar kado dengan keluarga bukan? Namun, terkadang takut kado kita tidak disukai? Tenang saja, Kisahklasik adalah solusinya!

Apa itu Kisahklasik? KisahKlasik adalah sebuah online store yang menjual berbagai gift box, hampers, dan accessories. Gift box dan hampers sangat cocok sebagai hadiah natal untuk teman, kerabat, bahkan kekasih tersayang anda. Isi gift box dan hampers dapat di request oleh kalian, seperti gift box snack, gift box mainan, gift box art custom, dan lain-lain. Menuju perayaan ‘Christmas and New year ’, Kisahklasik mengadakan promo besar-besaran! Promo diskon 50% untuk Gift Box dan Hampers bertemakan Natal dan Tahun Baru. Untuk membuat gift box dan hampers tentunya ribet bukan? Harus satu persatu di siapkan seperti kotak boxnya, hiasan pita, belum lagi bingung harus diisi apa, dan bingung bagaimana mempercantiknya. Kisahklasik, sudah dilengkapi semuanya satu paket gift box / hampers beserta kartu ucapannya. Jadi, kapan lagi bukan???

‘Kisahklasik’ adalah solusi terbaik untuk pemberian gift box dan hampers natal dan tahun baru anda. Kami dapat mengirim kemana pun tujuan anda, baik nasional dan internasional melalui ekpedisi terpercaya. Yuk, kapan lagi bukan memberi gift box/hampers natal dan tahun baru kepada teman, kerabat, atau kekasih tersayang anda. Promo berakhir pada akhir bulan Desember 2020. Segera order dan dapatkan promo sebesar 50%. Hubungi contact person (Seruni adlan) WhatsApp +6289619568983, Instagram @Kisahklasik, dan email kisahklasik@gmail.com . Segera order jangan sampai kelewatan promo ini!

Komentar