SPOOKTOBER KISAHKLASIK: PROMO GIFT BOX DAN HAMPERS

 


Bulan oktober telah tiba, ada satu perayaan yang tidak bisa tertinggal dalam bulan ini. Benar sekali, perayaan Halloween. ‘Halloween’ adalah sebuah perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober. Perayaan ini biasanya diisi dengan membuat waluh/pumpkin menyeramkan bernama Jack O’lantern, permainan Trick or Treat dengan mengenakan kostum menyeramkan, pertemuan meriah dan makan-makan. Perayaan ini memiliki sejarah panjang, dari masa ke masa perayaan nya pun semakin berubah tergantung bagaimana kita meyakini dan memperingatinya.

Berbeda dengan perayaan yang kami lakukan, KisahKlasik, sebuah online store yang menjual berbagai gift box, hampers, dan accessories, mengadakan promo besar-besaran untuk merayakan perayaan ‘Halloween’ ini. Promo diskon 25% berlaku bagi berbagai produk kami seperti gift box, hampers, dan accessories bertemakan ‘Halloween’. Gift box dan hampers sangat cocok sebagai hadiah untuk teman, kerabat, bahkan kekasih tersayang anda. Isi gift box dan hampers dapat di request oleh kalian, seperti gift box snack, gift box alat sholat, dan gift box art custom. Anda pun dapat me-request tema ‘halloween’ seperti tema orange pumpkin, monster, dan tengkorak menyeramkan. Untuk membuat gift box dan hampers tentunya ribet bukan? Harus satu persatu di siapkan seperti kotak boxnya, hiasan pita, belum lagi bingung harus diisi apa, dan bingung bagaimana mempercantiknya. Kisahklasik, sudah dilengkapi semuanya satu paket gift box / hampers beserta kartu ucapannya.

Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang dimana kita harus dirumah saja dan menghindari kerumunan. ‘Kisahklasik’ adalah solusi terbaik untuk pemberian gift box dan hampers anda. Kami dapat mengirim kemana pun tujuan anda, baik nasional dan internasional melalui ekpedisi terpercaya. Yuk, kapan lagi bukan memberi gift box/hampers kepada teman, kerabat, atau kekasih tersayang anda. Promo berakhir pada akhir bulan Oktober 2020. Segera order dan dapatkan promo sebesar 25%. Hubungi contact person (Seruni adlan) WhatsApp +6289619568983, Instagram @Kisahklasik, dan email kisahklasik@gmail.com . Segera order jangan sampai kelewatan promo ini!


Komentar