PROMO KHUSUS ‘VALENTINE DAY’ KISAHKLASIK

Bulan Februari telah tiba, wah ada perayaan yang tidak bisa dilewatkan nih oleh pasangan-pasangan yang sedang dimabuk asmara. Apalagi kalo bukan Valentine’s day. Apa itu “Valentine’s day”? Valentine’s day adalah hari kasih sayang yang biasa diperingati tanggal 14 Februari. Pada tanggal tersebut para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Selain menyatakan cintanya, valentine’s day juga biasa diungkapkan melalui tukar kado/hadiah kepada pasangan maupun teman kita. Wah, jangan lupa ya kasih kado ke pasangan anda! Bingung mau kasih hadiah apa? Bingung juga bagaimana cara membuatnya? Tenang saja, Kisahklasik adalah solusinya!

Apa itu Kisahklasik? KisahKlasik adalah sebuah online store yang menjual berbagai gift box, hampers, dan accessories. Gift box dan hampers sangat cocok sebagai hadiah ‘Valentine’s day’ untuk teman, kerabat, bahkan kekasih tersayang anda. Isi gift box dan hampers dapat di request oleh kalian, seperti gift box rose flowers, gift box candle kit, gift box chocolate, dan lain-lain. Menuju perayaan ‘Valentine’s day ’, Kisahklasik mengadakan promo besar-besaran! Promo diskon 35% untuk Gift Box dan Hampers bertemakan Valentine’s day. Untuk membuat gift box dan hampers tentunya ribet bukan? Harus satu persatu di siapkan seperti kotak boxnya, hiasan pita, belum lagi bingung harus diisi apa, dan bingung bagaimana mempercantiknya. Kisahklasik, sudah dilengkapi semuanya satu paket gift box / hampers beserta kartu ucapannya. Jadi, kapan lagi bukan???

‘Kisahklasik’ adalah solusi terbaik untuk pemberian gift box dan hampers natal ‘Valentine’s day’ anda. Kami dapat mengirim kemana pun tujuan anda, baik nasional dan internasional melalui ekpedisi terpercaya. Yuk, kapan lagi bukan memberi gift box/hampers ‘valentine’ pada kekasih tersayang anda. Promo berakhir pada 15 Februari 2020. Segera order dan dapatkan promo sebesar 35%. Hubungi contact person (Seruni adlan) WhatsApp +6289619568983, Instagram @Kisahklasik, dan email kisahklasik@gmail.com . Segera order jangan sampai kelewatan promo ini!


 

Komentar